Semua Ada Disini

Tips Komputer dan Internet

Selasa, 03 Maret 2015
Sudah sangat banyak tersebar di mana-mana, toko buku, internet, dsb. Nah kami pun akan memberikan Tips trik Komputer terbaru namun kali ini khusus para pemula. Hampir dari semua kebutuhan sekarang ini menggunakan teknologi canggih seperti komputer, laptop dan juga gadget, oleh karena itu tips trik komputer sangat dibutuhkan, terlbih lagi untuk para pemula.
Tapi jika anda bukan seorang pemula, dan sangat ingin merawat komputer atau laptop anda, maka info ini sangat wajib anda ketahui. Silahkan klik tips ini Tips Komputer Tahan Lama yang Penting dan mungkin Belum Anda Ketahui
Sekarang ini zaman dan juga teknologi sudah semakin maju dan juga Tips trik komputer, Tips trik komputer terbaru, Tips trik komputer dan internet, Tips trik komputer 2014, Tips trik komputer dan internet terbaru, belajar tips trik komputer, tips and trik seputar komputerberkembang, oleh karena itu sebagian besar masyarakat sudah bisa menggunakan teknologi seperti komputer, laptop maupun gadget untuk memenuhi kebutuhan. Namun untuk para pemula tentu saja membutuhkan beberapa hal yang harus dilakukan, terlebih lagi untuk orang yang pada awalnya sama sekali belum mengerti tentang bagaimana menggunakan komputer.
Untuk pengguna baru/pemula memang sebaiknya berhati – hati dengan menggunakan teknologi. Karena di dalam menggunakan teknologi dibutuhkan beberapa hal yang harus diperhatikan, maka pada kesempatan kali ini akan membahas mengenai bagaimana tips untuk menggunakan komputer bagi seorang pemula agar nantinya bisa menjalankan komputer dan juga beberapa programnya bisa lebih baik dan juga lebih memahami.  Pemahaman di dalam menjalankan program komputer sendiri memang sangat perlu untuk diperhatikan, oleh karena itu perlu belajar terlebih dahulu, namun Anda tidak perlu khawatir karena di dalam belajar komputer tidak terlalu sulit.
Untuk memulai menggunakan komputer sendiri tentu saja membutuhkan beberapa tips, namun pada dasarnya untuk menjalankannya cukup mudah. Hanya saja membutuhkan ketelitian dan juga ketelatenan di dalam menjalankan komputer. Jika Anda memperhatikan dan juga selalu mencoba maka nantinya Anda juga bisa menjalankan komputer secara handal.Tips trik komputer, Tips trik komputer terbaru, Tips trik komputer dan internet, Tips trik komputer 2014, Tips trik komputer dan internet terbaru, belajar tips trik komputer, tips and trik seputar komputer
  1. Sekarang ini sudah zamannya menjalankan sesuatu dengan cara online, oleh sebab itu internet sangat berpengaruh, dan untuk menggunakan internet sendiri sudah sangat mudah. Biasanya untuk bisa mendapatkan sesuatu banyak orang yang menggunakan mesin pencari seperti google karena di sana tersedia berbagai informasi. Untuk melakukan pencarian informasi sendiri adalah dengan cara membuka web browser seperti internet explorer, Mozilla firefox dan masih banyak lagi yang lainnya. Dengan demikian nantinya Anda akan bisa mendapatkan banyak informasi yang Anda butuhkan.
  2. Untuk memudahkan Anda di dalam membuka suatu program agar nantinya lebih instan, Anda bisa memindahkan program dari file ke dalam desktop yang ada di layar komputer pertama kali dibuka. Untuk melakukan hal tersebut, Anda bisa membuka program file kemudian pilih program yang akan ditampilkan pada desktop, setelah itu klik kanan dan pilih “ send to “ kemudian pilih dan klik “ desktop “. Maka nantinya program tersebut aka nada pada tampilan layar desktop.
  3. Hal yang tidak kalah penting adalah memunculkan context menu windows 7, hal ini adalah cara di mana untuk mengetahui apa yang akan dilakukan selanjutnya, untuk mencobanya, Anda bisa mengeklik kanan pada salah satu program, nantinya aka nada beberapa pilihan perintah, Anda hanya tinggal memilih perintah mana yang akan Anda lakukan. DenganTips trik komputer, Tips trik komputer terbaru, Tips trik komputer dan internet, Tips trik komputer 2014, Tips trik komputer dan internet terbaru, belajar tips trik komputer, tips and trik seputar komputer menggunakan context menu tersebut, tentu saja Anda akan dipermudah di dalam melakukan dan juga menjalankan program tersebut.
Jadi itulah beberapa tips di dalam menjalankan komputer, selain itu sendiri masih ada banyak lagi informasi yang bisa Anda dapatkan. Beberapa hal tersebut juga merupakan contoh dasar di dalam menjalankan komputer, sehingga jika Anda bisa memahami beberapa tips tersebut, maka nantinya juga akan mengerti beberapa hal lain di dalam menjalankan program yang lainnya. Semoga beberapa tips trik komputer terbaru tersebut dapat bermanfaat untuk Anda yang memang merupakan seorang pemula.
Sumber : http://www.duniatips.com/teknologi/tips-trik-komputer
Comments
0 Comments

0 komentar: